Sabtu, 10 Mei 2014

5 TIPE HARGA DATSUN GO+ PANCA

Datsun GO+ Panca Indonesia. MPV ini tersedia 5 pilihan tipe yaitu : Tipe D, A, A Option, T dan T Option. Datsun GO+ panca D menjadi tipe yang terendah dan tipe T Option yang teratas. Datsun GO+ panca disokong  mesin HR12 dengan kapasitas 1.200cc bertenaga 68 Ps dan baru tersedia dalam transmisi manual 5 percepatan. Kabarnya untuk tipe Automatic sedang dikembangkan agar masuk dalam regulasi segmen Low Cost Green Car (LCGC).

Tipe D, A, A Option, T dan T Option Datsun GO+ panca

Berikut lima varian Datsun GO+ Panca ;

Datsun GO+ Panca tipe D 
tanpa Ac dan perangkat audio. Dari sektor eksterior, mobil jenis ini bempernya ( Warna hitam ) tidak sewarna dengan body dan grill hitam dengan pinggiran telah di Krom. Untuk harga tipe ini dibandrol Rp. 85 Juta.

Datsun GO+ Panca tipe A 
Datsun GO+ Panca tipe A

Tipe A sudah dilengkapi dengan AC. Serta bemper dan aksesoris bagian belakang satu warna dengan bodynya. Mobil tipe ini juga sudah dilengkapi dengan docking untuk piranti komunikasi dan audio. Tempat botol, kantong di pintu, serta mudguard. Tipe Datsun Go+ ini dibanderol dengan harga Rp. 92.4 Juta.






Datsun GO+ Panca tipe A Option
Datsun GO+ Panca tipe A Option
Mobil Datsun GO+ satu ini  mempunyai semua fitur tipe dibawahnya. Perbedaan dengan tipe A biasa terletak pada Audionya. Tipe A Option sudah menggunakan head unit single DIN. Untuk harganya hanya terpaut sedikit dengan tipe A, yaitu Rp. 92.9 Juta.






Datsun GO+ Panca tipe T
Datsun GO+ Panca tipe T
Mobil tipe ini sudah cukup lengkap. Semua fitur di tipe A Option ada pada tipe ini. Fitur tambahan yang ada di tipe T yaitu Power Window, Power Steering, keyless Entry, Alarm, pembuka pintu sewarna dengan body, Dop Velg dan Immobilizer. Untuk tipe ini di banderol dengan harga Rp. 99.9 Juta.





Datsun GO+ Panca tipe T Option
Datsun GO+ Panca tipe T Option
Datsun tipe ini merupakan varian tertinggi. Artinya semua fitur tersedia disini. Fitur tambahan lainnya yakni, spoiler dan lampu stop atas (High Mount Stop lamp) di bagian belakang, sensor parkir dan pelindung body pintu ( Side Molding ) Harga yang ditawarkan Rp. 102.9 Juta







Untuk Informasi detail & pemesanan hubungi :
Sales kami pada sisi kanan website ini.

Artikel terkait :
PAKET KREDIT 

0 komentar:

Posting Komentar