Minggu, 04 Mei 2014

MOBIL DATSUN GO+

GO+ Style
Desain Spesifikasi fitur harga dan paket kredit datsun go+

Realizing The Spirit Of The Rises, Mobil Datsun GO + dikembangkan sebagai nyaman, ruang keluarga bergerak. Desain modern, dengan ramping, siluet dinamis dan garis bahu yang kuat. Styling tubuh bersih membuatnya menonjol kerumunan.






TOGETHER WITH GO+
Promo mobil LCGC datsun harga termurah

Eksteriornya menyampaikan kelincahan dan gaya mobil kompak, tapi di dalam Datsun GO + mengungkapkan ruang. Keluarga memiliki banyak ruang untuk penumpang dan paket mereka, tas dan barang lainnya melalui konfigurasi tempat duduk pintar untuk bagian depan, kedua dan kursi baris ketiga ekstra. Sama seperti Datsun GO, salah satu cara desainer Datsun membuat sebagian besar ruang interior untuk GO + adalah untuk mengintegrasikan gear knob-shift dan tuas rem parkir dengan panel instrumen, menghasilkan lebih banyak ruang lantai. Keluarga dan teman-teman bisa datang bersama-sama dalam sebuah nyaman, ruang mengundang yang telah dirancang serius. Carilah tingkat yang baru kepuasan pelanggan dengan GO +.

GO+ COMFORT
fitur terlengkap dengan harga dibawah 100 juta datsun go+

Datsun GO+ fun to drive dan sangat bermanuver, GO + juga memberikan pada kenyamanan dan keamanan bagi Anda dan penumpang Anda. Diuji dalam kondisi jalan dan cuaca lokal dan ekstrim, Datsun GO + telah membuktikan dirinya handal dan tahan lama juga. Apakah membawa Anda melalui hari-hari sibuk bekerja atau pertemuan akhir pekan Anda santai dan mengisi waktu akhir pekan, Mobil Datsun GO + adalah solusi mobilitas yang sempurna sebagai kendaraan anda.

0 komentar:

Posting Komentar